kebahagian itu tidak harus bersama orang yang sempurna untuk kita cintai, melainkan bersama orang yang bersedia menemani kita dalam suka dan duka, dan orang yang bersedia menerima semua kekurangan kita serta menjadikannya sesuatu yang sempurna.
Welcome / Selamat Datang di Jeconiah Blog
Sering-seringlah berkunjung untuk melihat informasi terkini.
Anda diperkenankan memberi komentar atau saran... KLIK DI SINI

6 kebohongan dalam Hidup seorang Ibu demi Anaknya

Ibu dalam hidupnya membuat 6 kebohongan:
  1. Saat makan, jika makanan kurang, ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, Ibu tidak lapar."
  2. Waktu makan, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, " Ibu tidak suka ikan, makanlah, nak.."
  3. Tengah malam saat melihat dia sedang menjahit pakaian untuk mencari penghasilan buat keluarga, Ia berkata, "Cepatlah tidur, Ibu masih belum ngantuk."
  4. Saat anak-anak sudah tamat dan bekerja di kota besar, mereka mengirimkan uang untuk Ibu. Ia juga berkata, "Ibu masih punya uang, simpanlah untukmu nak."
  5. Saat anak-anak sudah sukses, mereka menjemput Ibunya untuk tinggal di kota besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tinggal di sana."
  6. Saat menjelang tua, Ibu sakit keras, hanya bisa beristirahat, anak-anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, Ibu tidak sakit." Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat seorang Ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecil, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya. 

Semoga semua anak-anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang Ibu, setiap saat juga mensyukuri kebesaran seorang Ibu.

Tidak ada komentar:

Jeconiah at Dity School

2011 - Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Baiklah Orang Bijak Mendengar Dan Menambah Ilmu Dan Baiklah Orang Yang Berpengertian Memperoleh Bahan Pertimbangan